Bulan Puasa, Dua Remaja Tanggung Ini Tepergok Maling Ayam

dua remaja maling ayam diamankan Polsek Jalancagak. (anwar)

dua remaja maling ayam diamankan Polsek Jalancagak. (anwar)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sungguh sial nasib yang dialami Hendrik dan Dede warga Kp Cicariang Desa Bunihayau Kecamatan Jalancagak Subang. Kedua remaja tanggung ini babak belur dihakimi massa setelah kedapatan mencuri ayam milik salah seorang warga di Kampung Cidaki Desa Jalancagak, Selasa (14/6) malam.


Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/6) sekitar pukul 21.30 WIB. Para pelaku babak beluar dihajar warga yang telah kesal akibat sering kehilangan ayam. Kedua pelaku mengalami luka lebam di muka, akibat terkena pukulan tangan maupun benda keras lainnya yang dilakukan massa.

Beruntung dalam kejadian itu petugas Polsek Jalancagak cepat tiba di lokasi kejadian, sehingga nyawa pelaku berhasil diselamatkan. Petugas di lokasi kejadian langsung mengamankan ke dua pelaku pencuri itu dari amukan massa.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula dari ke dua pelaku mendatangi salah satu rumah warga di Kampung Cidaki, Dadang yang bermukim di RT 30/05. Lantas pelaku berhasil mengambil ayam yang berada di belakang rumahnya. Namun saat melakukan aksinya ternyata ada warga yang melihat dan langsung mengejarnya dengan meneriakkan maling.

“Pelaku berupaya melarikan diri, namun langkahnya sudah dikepung warga. Tak pelak lagi pelaku yang tertangkap tangan ini, langsung menjadi bulan-bulanan massa,” kata Dadang .

Kedua pelaku saat ini diamankan petugas Polsek Jalancagak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (anr)

Loading...

loading...

Feeds