Warga Antapani Pertanyakan Revitalisasi Taman Gasmin

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Renovasi Taman Gasibu Mini (Gasmin) melenceng dari target. Menurut rencana Taman Gasmin akan dibangun pada 2015 lalu, namun hingga kini Taman Gasmin belum juga direvitalisasi.


“Awalnya, taman Gasmin akan dibangun dari dana CSR, tapi ternyata tidak jadi. Karena itu, sekarang akan menggunakan dana APBD,” ujar Sekretaris Camat Antapani Sudita, kepada wartawan Selasa (14/6).

Sudita mengatakan, untuk merenovasi taman seluas satu hektare ini, membutuhkan dana sekitar Rp4 miliar. Menurut Sudita, warga Antapani dan sekitarnya, mempertanyakan keterlambatan pembangunan ini.

“Warga mempertanyakan kenapa pembangunan sampai sekarang belum dilaksanakan,” terangnya.

Menurut Sudita, warga mempertanyakan, karena Taman Gasmin ini merupakan tempat favorit warga.

“Gasmin selalu didatangi warga, setiap hari dari Senin sampai Minggu. Selalu penuh, apalagi Sabtu,” tegasnya.

Rencananya, pembangunan ini dibagi menjadi dua tahap, bagian dalam dan bagian luar. Nantinya akan dipersatukan dengan lapangan voli dan lapangan Masjid Al-Muttaqien.

“Sekarang kan ada pagar, rencananya nanti pagar ditiadakan, sehingga bisa disatukan dengan lapangan voli dan lapangan masjid Al-Muttaqien,” tegasnya. ‎

Meski demikian, lanjutnya, warga tetap berterimakasih karena lapangan voli dan lapangan basket yang sebelumnya tidak pakai pagar, sekarang pakai pagar.

“Sehingga, sekarang kalau ada yang main voli dan basket, bola tidak menggelinding ke jalan,” tambahnya. (mur)‎

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …