Tiket Persib Lawan Mitra Kukar Bisa Dipesan Kamis 16 Juni

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tiket pertandingan Persib Bandung VS Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) sudah bisa dipesan pada hari Kamis (16/6) dan Jumat (17/6).


Media Officer PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja mengatakan tiket hanya dijual di agen-agen resmi yang telah bekerjasama dengan panitia penyelenggara (panpel) Persib saja.

Harga tiket:
Timur Bawah : 60 ribu
Selatan Bawah : 40 ribu
Tribun Atas Timur dan Selatan : 30 ribu

“Tiket dicetak 20 ribu lembar sesusai dengan persyaratan yang telah ditetapkan Walikota Bandung,” katanya saat ditemui di Graha Persib, Selasa (14/6).

Irfan menambahkan pihaknya juga hanya menyediakan tiket untuk tribun sebelah timur dan selatan, termasuk bagian atas.

“Dan kita tidak menjual tiket stadion, semua dijual di agen resmi, dan bobotoh yang datang ke sana yang sudah memiliki tiket,” katanya.

Irfan juga menghimbau kepada bobotoh untuk tidak memaksakan datang Stadion GBLA apabila belum memiliki tiket. Untuk yang sudah mendapatkan tiket, kata dia diharapkan bisa mentaati peraturan dan menjaga ketertiban, lantaran laga kontra Mitra Kukar nanti menjadi penilaian untuk Panpel Persib dalam menggunakan Stadion GBLA.

“Himbauan buat bobotoh jaga ketertiban selama di Stadion. Karena pertandingan nanti jadi percontohan untuk pertandingan Persib berikutnya agar tetap bisa menggunakan GBLA,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds