Bobotoh Inginkan Rahmad Darmawan Latih Persib

Pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi gol.

Pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi gol.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ketua Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya (GPVT) Iman Geutih berharap Rahmad Darmawan menjadi pelatih tetap menggantikan Dejan Antonic.


Meskipun kini manajemen Maung Bandung telah menunjuk Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara Pangeran Biru.

Menurut, Iman, Rahmad Darmawan cocok menangani bintang-bintang Maung Bandung. ”Rahmad memiliki pengalaman lebih di Liga Indonesia. Ia pasti cocok dengan Persib,” ujarnya.

Dia berharap terjadi perombakan di skuad Persib saat ini. Karena masih banyak pemain hebat yang ingin bergabung dengan Maung Bandung.

Ketua Bomber Galuh Ciamis Soni Mulyana juga berharap ada evaluasi besar-besaran dilakukan manajemen Persib. “Para pemain Persib itu bagus cuma tinggal bagaimana meraciknya,” ujarnya.

Salah salah satu anggota Bomber Galuh Ciamis Tedi mengaku sangat kecewa atas hasil buruk yang diraih Persib saat ini. Karena dengan tim yang bertabur bintang, Maung Bandung harus kalah telak 1-4 oleh Bhayangkara SU Sabtu lalu.

“Ada celah-celah yang dimanfaatkan pemain lawan dan itu harus diperbaiki,” ucapnya.

Dia berharap ke depan para pemain bisa semakin solid dan baik dalam koordinasi. Karena beberapa pemain masih terlihat kebingungan harus seperti apa ketika sedang menggiring bola.

“Masih ada waktu untuk mempersiapkan tim sebelum laga selanjutnya dimulai,” ujarnya. (obi)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …