Duh… Persib Batal Gunakan GBLA

Pertemuan Manager Persib dengan Dinas Tata Kota terkait GBLA jadi venue laga Persib. (ferry)

Pertemuan Manager Persib dengan Dinas Tata Kota terkait GBLA jadi venue laga Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tidak jadi menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan menjadi venue sementara saat menjamu Mitra Kukar pada lanjutan TSC 2016. Rencananya pertandingan akan berlangsung Sabtu (18/6).


Hal itu dikatakan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar usai mengadakan pertemuan singkat dengan Dinas Tata Ruang Dan Cipta Karya (Distarcip) Kota Bandung, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Kepolisian dan pihak kontraktor pembangunan stadion GBLA PT Adhi Karya di GBLA, Senin (13/6).

Umuh mengatakan pembatalan ini dikarenakan PT Adhi Karya beralasan stadion masih dalam proses perbaikan sehingga rawan untuk digunakan menggelar laga.

“Penggunaan GBLA batal. Jujur saya kecewa, karena pada minggu kemarin saat berkunjung kesini bukan seperti itu jawabannya,” kata Umuh.

Pak Haji -sapaan akrab Umuh, pun menilai jika PT Adhi Karya dan Distarcip saling melempar tanggung jawab.

“Dari adhi karya terserah Distarcip, jadi saling lempar, kalau dari kepolisian tidak ada masalah karena ini urusan distarcip dgn pengembang. Tapi tadi dari pengembang banyak yang harus diperbaiki dan ini tidak boleh,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …