Dejan Mundur, Persib Kapok Gunakan Pelatih Asing

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan Dejan Antonic saat perkenalan Dejan sebagai pelatih Januari 2016 lalu. Dejan kini telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan  Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan Dejan Antonic saat perkenalan Dejan sebagai pelatih Januari 2016 lalu. Dejan kini telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sangat terpukul dengan mundurnya Dejan Antonic dari kepelatihan Persib.


Sebab, menurut dia, Dejan adalah salah satu pelatih asing di Indonesia yang memiliki banyak pengalaman dan ilmu dalam dunia sepak bola

Kebetulan saja, lanjut Umuh,  kondisi Persib saat ini tidak begitu bagus saat mengawali kompetisi. Sebagai catatan, Dejan adalah salah satu pelatih yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro.

“Kalau dari saya, Dejan kurang beruntung saja. Dia masuk ke dalam tim yang masih belum bagus dan butuh banyak penataan. Sebenarnya dia adalah salah satu pelaih hebat yang pernah dimiliki oleh Persib,”ungkap Umuh.

Meski begitu, tidak ada pilihan lain bagi manajemen selain mengamini keputusan Dejan. Nah, sembari mencari pelatih anyar, kursi kepelatihan untuk sementara dipegang oleh asisten pelatih Persib Herry setiawan. Itu tidak lain, karena Darko Vergec asal Serbia yang tidak lain adalah asisten Dejan, juga memutuskan untuk angkat koper dari Persib bersama Dejan.

Lantas, siapa yang akan menggantikan posisi Dejan? Umuh menambahkan mereka belum bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat. Sebab, semua komponen di internal manajemen harus merapatkan barisan.

“Tapi, kami harus mencari pelatih lokal saja. Karena saya melihat Persib sepertinya tidak begitu cocok dengan pelatih asing,” timpal Umuh. (ben)

 

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …