Cynthia Ivana Feat Ruri Repvblik Luncurkan Single ‘Pesan dari Hati’

Cynthia feat Ruri

Cynthia feat Ruri

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Lesunya industri musik tanah air tak menghalangi artisnya untuk terus berkarya. Ini dibuktikan penyanyi cantik asal Bandung Cynthia Ivana yang duet dengan vokalis Band Repvblik Ruri Wantogia. Kali ini, duet Cynthia dan Ruri meluncurkan single anyar berjudul “Pesan Dari Hati”.

“Lagunya mulai diputar di banyak radio di Indonesia,” ujar Cynthia, artis kelahiran Bandung, 30 Maret 1993. Klip lagunya yang digarap Chris Signal, video clip maker kondang dari Jakarta pun sudah tuntas.

Lagu manis bergenre Pop itu adalah karya cipta Dose Hudaya, pencipta lagu sekaligus produser pemilik label DH Production (DHP). Cynthia pun sumringah kala pihak label menunjuknya berduet dengan Ruri.

“Senang sekali dapat kesempatan duet dengan Ruri. Aku suka vokalnya. Vokal kami berdua juga pas untuk diduetkan. Lagunya juga bagus. Di lagu itu kami seperti berdialog,” ucap mojang Kota Kembang yang punya hit “Bola Api” ini.

Soal duetnya dengan Cynthia, Ruri, mengaku, ini merupakan pengalaman pertamanya berduet dengan penyanyi wanita, selama sebelas tahun berkarir di dunia musik.

“Walaupun pertama kali, saya merasa sangat puas. Pertama. lagunya sangat bagus. Kedua, hasilnya pun sangat memuaskan, baik dari segi musikal mau pun teknis recording. Semoga para pendengar dan para penikmat musik Indonesia suka dengan duet ini,” ungkap vokalis yang sedang nge-hit lewat solo single “Sesakit-sakitnya” dan “Aku Tetap Cinta” bersama bandnya ini.

Ruri pun tak ambil pusing jika duetnya dengan artis cantik itu berdampak gosip beraroma cinta. “Gosip itu artinya makin digosok makin sip. Yang pasti saya bersikap profesional dalam melakukan pekerjaan yang saya cintai ini,” papar Ruri.

Sementara, sebagai pencipta lagunya, Dose Hudaya menuturkan lagu ‘Pesan Dari Hati’ ini diciptakan khusus untuk duet Cynthia dan Ruri.
“Melodi lagu dan aransement duetnya disesuaikan dengan karakter dan warna vokal mereka yang bisa menyatu secara harmonis. Semoga lagu ini mendapat tempat di hati para pecinta Pop Indonesia,” ujar pencipta lagu senior yang karya ciptanya “Aku Tetap Cinta” (Repvblik) menjadi jawara 1 dalam deretan top download RBT. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …