Batal di GBLA Persib Cari Pengganti

Pertemuan Manager Persib dengan Dinas Tata Kota terkait GBLA jadi venue laga Persib. (ferry)

Pertemuan Manager Persib dengan Dinas Tata Kota terkait GBLA jadi venue laga Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung langsung bergegas mencari pengganti stadion yang akan digunakan Maung Bandung untuk menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan TSC, Sabtu (18/6).


Pencarian stadion lain dilakukan karena Persib batal menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue pada Sabtu nanti.

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengatakan sedng mencari alternatif lain untuk digunakan Atep dkk saat berlaga melawan tim Naga Mekes.

“Jadi intinya ga bisa, kita juga lagi cari alternatif. Disini saya sayangkan, kalau kemarin diberikan gambaran karena kata Walikota tidak masalah, tapi sekarang saling lempar. Sedih lah,” katanya di GBLA, Senin (13/6).

“Saya tidak akan bicara sama Walikota, karena ga ada waktu untuk bicara lagi sama walikota. Karena waktu sudah mepet sekali,” ujar manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Untuk waktu terdekat, Pak Haji akan berkomunikasi dengan Bupati Bandung terkait penggunaan Stadion Si Jalak Harupat.

“Alternatif nanti saya secepatnya akan bicarakan dan nyari. Akan usahakan dulu, mudah-mudahan bisa tertolong sama Bupati di Jalak. Kita akan tinjau ke Jalak gimana pengerjaan disana,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …