Stroke dan Penyakit Jantung Masih Jadi Ancaman

Kalbe Nutritionals menggelar program  Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol  di 29 kota besar di Indonesia.

Kalbe Nutritionals menggelar program Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol di 29 kota besar di Indonesia.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Serangan jantung dan stroke menduduki dua peringkat teratas penyebab kematian di dunia. Di Indonesia, berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar Indonesia, 2013 lalu, stroke dan penyakit jantung juga menduduki peringkat teratas penyebab kematian.
Karena itu, Kalbe Nutritionals memiliki portfolio pangan fungsional, melalui brandnya Benecol yang telah diakui dapat membantu menurunkan kolesterol dan risiko penyakit jantung koroner di dunia. “Kalbe Nutritionals ingin menjadikan tahun 2016 sebagai momentum untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi penurunan kolesterol, risiko stroke dan jantung koroner masyarakat Indonesia, lewat rangkaian program Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol yang akan diadakan di 29 kota besar di Indonesia dengan beberapa rangkaian edukasi, serta program deteksi dini kolesterol tinggi dan risiko penyakit jantung koroner,” kata Product Manager Nutrive Benecol, Donny Bambang Iryanto.


Donny mengatakan, dalam program Indonesia Tangkal Kolesterol ini, pihaknya merilis gerakan senam B-FIT dan kampanye tangkal yang terdiri dari 7 langkah tangkal kolesterol, yaitu teratur periksa kolesterol, awasi asupan dan pola makan, nikmati hidup tanpa rokok dan minuman beralkohol, giat berolahraga dengan senam B-FIT, kendalikan berat badan dan hindari stres, awasi tekanan darah, serta lengkapi dengan Nutrive Benecol 2x sehari.

Sementara itu, Group Business Unit Special Needs and Healthy Lifestyle, Kalbe Nutritionals, Diny Elvirani mengatakan, program tersebut sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals. “Yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik. Dalam hal ini, melalui rangkaian edukasi dan inovasi produk untuk meminimalisir penderita kolesterol dan jantung koroner di Indonesia,” kata Diny. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …