Herrie Setyawan Gantikan Dejan Antonic Sebagai Pelatih Persib

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

Herie Setyawan, Asisten Pelatih Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Usai pernyataan mundur sebagai pelatih Persib, pasca kekalahan memalukan Persib dari Bhayangkara Surabaya United, (1-4) kemarin malam, akhirnya manajemen menujuk Herry Setiawan sebagai pengganti Dejan Antonic.

Pergantian pelatih Persib itu diungkapkan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (12/6/2016).

Umuh mengatakan, setelah kekalahan Persib dari Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, manajemen tim diwakili Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono sudah berbicara panjang lebar dengan seluruh pemain dan jajaran pelatih.

Akhirnya diputukan, untuk melanjutkan perjalanan Persib di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, maka asisten Pelatih Herrie Setyawan diangkat menggantikan posisi Dejan Antonic, hingga ditunjuk kembali pelatih kepala yang baru.

“Kita bicara panjang lebar sampai jam setengah dua pagi dengan semua, dan dia sudah lepas. Antisipasinya sekarang saya sudah mengoptimalkan bicara dengan Zainuri, Koswara dan Pak Glen dan mengambil langkah Herrie saja yang melatih dulu,” tutur Umuh.

Nama Herrie Setiawan memang sudah tidak asing lagi di telinga Bobotoh. Sebagai asisten pelatih Persib, dia membaantu Djadjang Nurdjaman membawa Persib Bandung meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Selain itu, dia pun pernah berseragam Persib Bandung era 90-an.

Pada sesi latihan yang akan dijalani Atep dan kawan-kawan nanti, rencananya akan dipimpin langsung, Jose sapaan Akrab Herrie Setiawan. “Karena ini terlalu dini untuk mencari pengganti (Dejan Antonic), sementara Herrie akan memimpin,” tandas Umuh. (*/voc)

Loading...

loading...

Feeds