Tiga Pilar Absen, Persib Tetap Bidik Kemenangan di Markas Bhayangkara SU

Pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi gol.

Pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi gol.

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Persib Bandung bertekad untuk mencuri tiga poin dari Bhayangkara SU dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016 di Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam (Kick off 19.30 Wib).


Namun misi itu tampak terasa berat karena skuad Maung Bandung akan tampil tanpa tiga pilar utamanya, Sergio Van Dijk, Robertino Pugliara dan Vladimir Vujovic.

“Sergio tidak bisa main dua minggu karena menurut dokter harus istirahat, dia dapat cedera waktu di Tasik.  Robertino juga masih cedera. Saya tidak berani ambil resiko,” tutur Dejan dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Selain  Van Dijk dan Robertino, Dejan juga harus kehilangan Vujovic akibat akumulasi kartu. Namun, meski tampil tanpa tiga pilar utamanya, Dejan menyatakan tetap berhasrat mengambil tiga poin di Gelora Delta.

Karena menurutnya, tiga poin akan sangat penting untuk mengangkat semangat Atep Rizal dan kawan-kawan yang di lima pekan awal ISC A,  selalu meraih hasil seri di empat pertandingan.

“Kita bisa menang di kandang mereka (Bhayangkara Surabaya United) dan kita bisa pulang ke Bandung dalam keadaan senang. Kalau kita bisa menang, kita bisa percaya diri dan tim ini tentu menjadi lebih bagus,” sambung Pria kelahiran Belgrade tersebut.

(rah/pra/jpg/ko)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …