Ini Kata Zulham, Terkait Penunjukkan Riedl Pelatih Timnas

Zulham Zamrun. (ferry)

Zulham Zamrun. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Teka-teki siapa pelatih yang bakal menangani tim nasional (timnas) Indonesia terjawab sudah. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2016.

‪Riedl bukanlah sosok baru bagi timnas Indonesia. Dia pernah dua kali memimpin skuat ‘Merah-Putih’. Pada 2010 dia membawa timnas meraih gelar runner-up dan pada 2014, sayang kesempatan kedua, Riedl gagal membawa timnas lolos dari fase grup.

Dengan terpilihnya pelatih asal Austria itu tentun banyak dukungan mengalir untuknya, tidak terkecuali pemain Persib Bandung Zulham Zamrun. Zulham sendiri menjadi pemain timnas yang diboyong Riedl kke piala AFF 2014.

‪”Dia pelatih yang disiplin, keras dan tegas juga. Tapi, saya cocok dengan gaya melatihnya itu. Saya rasa bagus, cocok melatih timnas,” kata Zulham.

Zulham menilai langkah Riedl cukup berat untuk membawa timnas Indonesia berbicara di AFF. Sebab dengan waktu yang singkat dengan kompetisi saat ini akan membuat persiapan yang cukup mepet.‬

‪”Aku rasa dia punya tugas berat, karena lama timnas vakum dan sekarang kompetisi masih panjang juga. Tapi dengan pengalaman dan kemampuannya, semoga saja dia bisa melaluinya dengan baik,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …