Astaga… Artis Christina Tewas Didor di Lokasi Konser

Christina-Grimmie

Christina-Grimmie

 


POJOKBANDUNG.com, ORLANDO – Artis Christina Grimmie, tewas ditembak usai menggelar konser musik, di Orlando, Amerika Serikat, Jumat malam (10/6) waktu setempat. Penyanyi cantik yang ngetop lewat acara kontes The Voice itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong.

Peristiwa itu bermula ketika seorang pria bersenjata mendekatinya. Tiba-tiba pria tersebut melepaskan tembakan hingga Christina tersungkur.

Christina sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu pagi (11/6/2016). Demikian penjelasan dari Departemen Kepolisian Orlando, dikutip dari Reuters, Sabtu pagi.

Seperti dilansir CNN, kepolisian menyebut kronologi pembunuhan Christina bermula ketika seorang pria bersenjata berjalan ke arah penyanyi berusia 22 tahun itu saat ia sedang memberi tanda tangan kepada fansnya usai konser, pada Jumat malam.

Jurubicara Kepolisian Orlando, Wanda Ford, mengatakan, setelah penembakan itu, saudara kandung Christina Grimmie langsung coba menangkap pelaku di lokasi. Pelaku pun memutuskan menembak dirinya sendiri hingga tewas.

Tidak jelas mengapa pria bersenjata itu bisa bebas masuk ke acara konser, The Plaza Live. Insiden itu menyisakan duka sangat mendalam bagi keluarga, sahabat, dan fans.

“Dengan berat hati kami memastikan bahwa Christina telah wafat dan pulang ke rumah Tuhan,” kata juru bicara alamarhumah, Heather Weiss.

“Kami meminta pada saat ini Anda semua menghormati privasi keluarganya dan teman-temannya di saat mereka berkabung,” lanjutnya.

Sampai sekarang belum jelas apa motif penembakan itu. Juga tidak diketahui apakah sang pelaku merupakan fans dari Christina Grimmie atau bukan.

Christina Grimmie mulai terkenal sejak dia sering mengirim video penampilan menyanyinya di Youtube dan menyanyikan lagu-lagu artis terkenal. Selain sebagai penyanyi, Christina Grimmie juga dikenal sebagai pianis dan penulis lagu yang handal.

(CNN/one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …