Tony Sucipto Curi Ilmu Pemain Eropa

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua ajang sepakbola internasional digelar secara bersamaan, Copa Amerika dan Piala Amerika. Tentunya dua ajang tersebut bakal menjadi pusat perhatian bagi para pecinta sepakbola di dunia.

Dua ajang tersebut dijadikan bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto sebagai referensi dalam gaya bermainnya. Ia pun cukup antusias menyambut gelaran empat tahunan itu.

“Kesempatan emas buat pemain untuk melihat para bintang lapangan dan meniru permainannya,” kata pemilik nomor punggung 6 ini.

Tony mengaku tidak ada persiapan khusus untuk melihat pemain luat negeri bertanding. Yang jelas ingin melihat permainan pemain pemain Eropa.

“Untuk program khusus ga ada, kalau nonton pasti yah karena kita juga ingin meniru pemain-pemain dari luar gitu kaya dari Eropa,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …