Cueki RD dan Nil, PSSI Lebih Memilih Riedl

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- PSSI kembali menunjuk Alfred Riedl untuk melatih Timnas senior di Piala AFF 2016. Meski sudah dua kali gagal, pengurus PSSI ternyata masih memberikan kepercayaan kepada pelatih asal Austria tersebut.


Keputusan tersebut jelas mengejutkan karena nama pelatih asal Austria itu tak disebut-sebut sebagai calon pelatih dalam fit and proper test. Sebelumnya ada nama Rahmad Darmawan dan Nil Maizar sebagai kandidat.

“Dalam keadaan yang tidak ideal, kami mengambil keputusan ini,” kata Hinca Pandjaitan, pelaksana tugas ketua umum PSSI, Jumat (10/6) di kantor PSSI.

Menurut Hinca, pihaknya sudah mendiskusikan dengan internal PSSI terkait keputusan ini. Lagi-lagi, alasan kondisi tidak ideal, disebut-sebut olehnya sebagai penyebab penunjukan Riedl.

“Dalam keadaan yang tidak ideal ini, kami harap semua bisa mendukung dan menerima keputusan ini,” tandasnya.

Entah apa yang ada di benak PSSI. Ibarat keledai, mereka sudah jatuh ke lubang yang sama dua kali karena Riedl sebelumnya telah dua kali gagal membawa Indonesia meraih gelar juara di AFF.

Pada edisi 2010, Indonesia hanya runner up dan di AFF 2014, Indonesia gagal lolos dari fase grup. Lupakah PSSI? (dkk/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …