Ajang Piala Eropa, Tonny Sucipto Jagokan Tim Ini

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Piala Eropa akan segera bergulir. Gelaran sepakbola untuk benua biru ini tentunya menyedot perhatian para pecinta sepakbola. Tidak terkecuali bagi penggawa Persib Bandung Tony Sucipto.


Pemain asal Surabaya ini mempunyai tim jagoan sendiri diajang Piala Eropa yang digelar pada 11 Juni – 11 Juli mendatang. Tony menjagokan Inggris untuk keluar sebagai juara.

“Inggris yang berpeluang, pastinya ada beberapa pemain Inggris yang bakalan menjadi kartu troof, kaya ada striker MU dan motivasi dia karena banyak pemain baru muncul,” ucapnya.

Selain menjagokan The Three Lions menjadi juara, ayah dua orang putri ini menilai jika negara Belgia bisa menjadi kuda hitam pada gelaran yang akan berlangsung dinegara Perancis ini.

“Belgia bagus, tapi beberapa pemain Belgia saat ini menurun, beberapa pemain dari piala dunia dulu, ya memang kuda hitam ini Belgia karena banyak pemain mereka yang udah jadi bintang,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam perhelatan Copa Amerika yang berlngsung di Amerika Serikat pada 3-26 Juni ini Tony memilih timnas Argentina sebagai pavorit juara. Menurutnya Tim Tanggo bakal melaju mulus menyingkirkan Panama, Chile, dan Bolivia dari fase penyisihan grup D.

Sekalipun berada dibawah bayang-bayang Brasil sebagai raksasa Amerika Latin, namun Tony melihat Argentina memiliki soliditas lebih tinggi.

“Kalau copa ya Argentina lah pasti, pertama pemainnya dan kedua udah bagus mainnya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds