Sudah Terbiasa Berlatih pada Saat Puasa

Zulham Zamrun. (ferry)

Zulham Zamrun. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selama bulan puasa Persib Bandung kemungkinan besar akan menggunakan waktu sore hari untuk mengggelar latihan. Itu terlihat dari dua kali latihan yang telah digelar sebelum bertolak ke Surabaya.


Dua kali berlatih pada bulan ramadhan ini membuat para pemain terbiasa. Hal itu diungkapkan Penyerang saya Persib Bandung Zulham Zamrun.

Menurut Zulham latihan sore pada saat bulan puasa ini bukan kali pertama. Sebab pada musim sebelumnya dikala membela tim lain pun pernah mengalami latihan di bulan puasa.

“Kalo kita sih sudah terbiasa beberapa kali ini karena didalam beberapa pertandingan selalu bertepatan di bulan puasa ketika waktu itu saya juga masih bermain di Mitra Kukar latihan dibulan Puasa, dan pernah juga waktu persiapan di Timnas Indonesia juga pasa bulan puasa jadi sudah terbiasa,” kata pemain asal Ternate ini.

Berlatih dibulan puasa, pemilik nomor punggung 54 ini tidak menampik adanyya penurunan kondisi fisik. “Otomatis pasti ada, karena kan dari pagi sampai siang kita kan ngga mengisi perut jadi pasti ada penurunan tapi kita ngga ada keluhan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds