Sergio Van Dijk Batal ke Surabaya

Sergio

Sergio

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk tidak diikut sertakan dalam rombongan tim Persib saat akan melawat ke Surabaya untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU).


Batalnya Sergio bergabung dengan tim dikarenakan, cedera lutut yang sempat didapat di Tasikmalaya kembali terasa saat sesi latihan terakhir di Pusdikom kemarin.

Dengan begitu posisi striker naturalisasi ini digantikan oleh Yandi Sofyan. Nama Sergio sendiri sebenarnya sudah masuk daftar pemain yang diproyeksikan tampil pada Sabtu (11/6)mendatang.

“Sergio pada latihan terakhir kemarin kembali sedikit terasa pada lututnya. Kita putuskan tidak dibawa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” kata Dokter tim Persib Rafi Ghani di Mess Persib sebelum bertolak ke Surabaya, Kamis (9/6).

Seperti diketahui sebelumnya, Sergio sempat membaik kondisinya setelah mendapatkan cedera di Tasikmalaya. Bahkan mengikuti sesi latihan dengan penuh, namun saat terakhir, lututnya kembali terganggu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …