Beberapa Pilar Absen Bukan Masalah bagi Atep

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Beberapa pilar utama Persib Bandung dipastikan absen pada saat bertemu dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang akan berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6).


Sebut saja Robertino Pugliara yang mengalami cedera. Vladimir Vudjovic yang terkena akumulasi kartu, dan teranyar Sergio Van Dijk yang kembali mengalami masalah pada lututnya sehingga ia tidak bisa memperkuat Maung Bandung.

Kapten tim Persib Bandung Atep mengaku tidak terlalu bermasalah dengan absennya beberapa pemain pilar di Persib. Sebab Atep melihat tim Persib belum tergantung pada satu atau dua pemain.

“Kalau Robertino tak ada, masih ada Rachmad atau saya. Sergio tak ada, masih Tantan atau Samsul. Saya harap, kami bisa tampil maksimal sesuai harapan bobotoh,” kata Atep di Mes Persib, Kamis (9/6).

Pemain asal Cianjur ini pun tidak menampik jika lini tengah tim Maung Bandung memang menjadi sorototan bobotoh. Menurutnya bobotoh masih berpatok pada Makan Konate. Sehingga, lanjutnya melihat tim sekarang masih ada yang kurang.

“Tapi pemain-pemain yang ada bisa tutupi itu tapi cemistry kami belum padu. Masih belum terlalu tau keinginan rekan satu sama lain,” ujarnya.

Pemilik nomor punggung 7 ini tetap optimis akan terus padunya pemain-pemain yang menghuni tim kebanggaan bobotoh ini.

“Apa pun sorotan dari bobotoh, saya pikir wajar karena ekspektasi besar mereka terhadap tim ini. Surabaya jadi pembuktian kami,” kata ayah dari dua orang putri ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …