Tolak Geng Motor, Muspika Arcamanik Gelar Ini

Deklarasi anti geng motor warga Arcamanik. (nida)

Deklarasi anti geng motor warga Arcamanik. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mengantisipasi maraknya geng motor di wilayah Arcamanik, sejumlah elemen masyarakat Arcamanik menggelar apel deklarasi penolakan geng motor. Apel dilakukan di halaman Markas Polsek Arcamanik, Jalan Cisaranten Kulon, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kota Bandung, Kamis (9/6).


“Apel deklarasi ini sebagai tindak lanjut terhadap instruksi Kapolrestabes untuk mengantisipasi maraknya berandalan bermotor di jalan, khususnya di wilayah Arcamanik,” ujar Kapolsek Arcamanik, Kompol Asep Saepudin didampingi Danramil 1810/Arcamanik, dan Kapten Arh Joko Lestari‎ dan Camat Arcamanik, Firman Nugraha seusai apel.

Asep berharap setelah deklarasi ini, tidak ada lagi tempat bagi geng motor atau lainnya yang menentang aturan dan mempersempit ruang berandalan bermotor. Sebagai antisipasi adanya berandalan bermotor di wilayahnya, lanjut Asep, pengawasan pun akan terus ditingkatkan.
Asep berharap, dengan peningkatan pengamanan ini, tidak ada lagi korban akibat kebiadaban geng motor di wilayah Arcamanik.

“Bersama Koramil kami akan optimalkan siskamling dan patroli serta mengunjungi pos siskamling warga,” tandasnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …