Zulham dan Rahmad Diboyong ke Surabaya

Zulham Zamrun. (ferry)

Zulham Zamrun. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bertandang ke Surabaya untuk mengahadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada lanjutan TSC, Persib Bandung akan memboyong 20 pemain.

Diantara 20 orang itu, dua nama Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun masuk dalam daftar yang akan ikut ke BSU. “Kita bawa 20 pemain mungkin tanpa Robertino, tapi itu tergantung kondisi dia. Rachmad sudah jauh lebih bagus sekarang tapi kita lihat dia. Tapi dia sudah bisa main,” kata pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

“Zulham mungkin ikut sama kita tapi buat main kita lihat nanti karena dari 2 pertandingan yang ada cuma main yang kecil. Dia harus main lawan tim yang berat, lebih serius dan kita lihat kondisi dia. Tapi during di latihan dia sudah oke, kalau cedera sudah oke,” lanjutnya.

Pelatih asal Serbia ini menilai lawan yang akan dihadapinya hari Sabtu (11/6) merupakan tim yang cukup mapan di Indonesia.

Namun Dejan yakin skuat besutannya mampu mencuri poin dikandang BSU. “Menurut saya kita berangkat kesana mau menang dan pulang dengan tiga poin,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan pemainnya untuk mengawasai pergerakan Evan Dimas. Seperti diketahui pemain muda itu telah kembali ke Indonesia setelah mengikuti trial di Espanyol.

“Satu pemain yang punya kualitas dan satu pemain cukup bagus khusus pemain muda dan yang di tengah. Tapi lagi aku ada pemain yang lebih bagus pemain yang lebih siap dan puji tuhan semua bisa jalan normal,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …