Persib Tak Ingin Jemawa Lihat Hasil dari BSU

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung Dias Angga menilai dua pekan tanpa pertandingan bisa membalikkan mental pemain. Sebab pemain bisa segar dalam memasuki pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan selanjutnya mau ga mau harus menang. Semoga bisa mengobati bobotoh aja yang kalau hasil imbang selalu kecewa,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Rabu (8/6).

Pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Persib yakni melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), pada Sabtu (8/6). Tim asal Surabaya itu berada di posisi 15 dengan mengumpulkan lima poin.

Meski lebih diunggulkan dari posisi dan torehan poin pemilik nomor punggung 4 ini enggan jemawa. Yang terpenting baginya adalah fokus bersama Maung Bandung menghadapi BSU.

“Kalau masalah Bhayangkara mau main bagus atau tidak bagus itu bukan urusan kita. Tapi disini kita fokus saja ke tim sendiri dulu karena kita tahu setiap tim bisa dikatakan sebelumnya main biasa-biasa tapi saat lawan Persib main bagus. Jadi kita tetap fokus saja sama tim sendiri,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …