Lawan BSU Bisa Jadi Kemenangan Pertama Tandang Persib

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan melanjutkan perjuanganya untuk merengkuh gelar juara diajang TSC. Pada pekan keenam ini, Maung Bandung akan bertandang ke Surabaya untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU), Sabtu (11/6).

Bek sayap Persib Bandung Dias Angga optimis bisa mempersembahkan kemenangan tandang pertama bagi Persib Bandung.

“Kita juga berangkat ke Surabaya juga bukan cuma buat sekedar jalan-jalan tapi memenangkan pertandingan karena bobotoh selalu agak kecewa dengan hasil imbang. Jadi mudah-mudahan kemenangan nanti di Surabaya bisa mengobati semuanya,” ucap pemilik nomor punggung 4 ini saat ditemui di Mes Persib, Rabu (8/6).

Pemain kelahiran Bandung ini pun tidak mempedulikan hasil laga tandang sebelumnya. Dimana dua kali bertandang Persib hanya mampu bermain imbang dua-duanya.

“Mudah-mudahan aja ini laga tandang pertama yang bisa dimenangkan oleh Persib,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …