Bertandang ke Surabaya, Ini Target Persib Bandung

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung mengemas dua poin dari dua laga kandang yang telah dilalui. Masing-masing melawan PBFC dan Persiba Balikpapan. Sabtu (11/6) nanti, kali ketiga Maung Bandung bermain diluar kandang dengan melawan Bhayangkara Surabaya United.


Penjaga gawang Persib I Made Wirawan mengatakan untuk tandang yang ketiga kalinya ini ia ingin mempersembahkan kemenangan untuk tim kebanggaan bobotoh.

“Kita sebagai pemain berharap tandang berikutnya meraih kemenangan,” kata Made saat ditemui di Mes Persib, Rabu (8/6).

Bertandang ke markas skuat besutan Ibnu Grahan, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vudjovic yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Meski tanpa Vladimir, penjaga gawang kelahiran Bali ini tetap berharap bisa menjaga gawangnya tanpa kebobolan.

“Pelatih tentunya sudah menyiapkan pengganti Vlado. Mudah-mudahan kita bisa menjaga tidak kebobolan digawang, dan mudah-mudahan kita bisa raih cleanshit juga disana,” ujarnya.

Sebelum berlaga melawan Evan Dimas cs, seluruh peserta TSC sudah diliburkan selama dua pekan. “Saya sendiri tidak ada masalah, karena libur dalam artian kita bisa lebih fresh lagi dalam latihan dalam pertandingan nanti,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …