Anak Geng Motor Pembacok Pemuda Cisaranten Dicokok

lustrasi geng motor

lustrasi geng motor

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Jajaran Polda Jabar meringkus Cecep Syamsul alisa Ende, pelaku pengeroyokan disertai pembacokan terhadap korbannya, Andre Sepsenco (17) warga Kp. Parakansaat Rt. 05 / 10 Kel. Cisaranten Indah Kec. Arcamanik Kota Bandung.


Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, kasus penganiayaan itu berawal ketika para pelaku yang gerombolan bermotor lewat di Gg H Lukman Rt. 05 / 01 Kel. Jatisari Kec. Buah Batu Kota Bandung, Minggu (5/6) sekitar pukul 16.30. Para pelaku kemudian melihat korban sedang nongkrong lalu pelaku bernama Sansan, Ende, Panji alias Endud, Rangga alias Eno (anggota Brigez) yang sedang melintas akhirnya balik lagi menghampiri korban.

Tanpa ba bi bu, Sansan turun dari motor langsung membacok Andre dengan golok bersamaan itu Cecep alias Ende juga turun dari motor melakukan pemukulan
terhadap korban. Diserang mendadak dan membabi buta korban pun jatuh tersudut di tembok. Selanjutnya korban diseret dan dilempar ke kali Cidurian kemudian dua teman pelaku Panji dan Rangga alias Eno turun juga dari motor mengejar teman korban yang melarikan diri.

“Akibat penganiayaan tersebut korban Andre mengalami luka sobek pada bagian tangan sebelah kiri dan jari tangan kanan luka sobek, serta jari telunjuk hampir putus, jempol luka sobek, jari kellingking luka sobek, luka sobek di kaki kanan atas mata kaki, serta luka sobek dan lecet-lecet pada bagian punggung,” ujar Yusri.

Usai menyiksa koban, lanjut Yusri, para pelaku pergi meninggalkan lokasi dan sewaktu melewati depan Pos Security Rw. 03 Jatisari Komp. Sanggar Kencana Utama Rt. 02 / 03 Kel. Jatisari Kec. Buah Batu Kota Bandung ada pemuda yang sedang duduk bernama Farhan. Secara kebetulan Farhan melihat ke arah pelaku Cecep alias Ende, kemudian oleh pelaku Farhan didatangi dan menegurnya. “Naon maneh melong (Kenapa kamu melihat, red),” sergah Ende, lalu dijawab Farhan “Naon ari maneh (Ada apa dengan kamu, red),” balas Farhan.

Tak lama kemudian Cecep langsung memukul Farhan pada bagian muka. Warga yang melihat keributan itu, langsung mengamankan Cecep. Tidak lama kemudian petugas Polsek Buah Batu datang dan Cecep langsung dibawa ke Kantor Polsek Buah Batu untuk pemeriksaan.

“Sementara dari empat pelaku pengeroyokan yang berhasil diamankan yaitu Cecep alias Ende sedangkan tiga rekannya masih dalam pengejaran. Mereka adalah Sansan, Endut, dan Angga alias Eno. Pelaku mengaku anak geng motor Brigez Margahayu raya,” pungkas Yusri. (nda)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …