Striker Persib Ini Latihan Sambil Ngabuburit

Tantan

Tantan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Tantan sangat antusias menyambut latihan di bulan puasa kali ini. Ia tidak akan ambil pusing dengan menu latihan yang disodorkan oleh jajaran pelatih.


“Latihan dianggap ngabuburit lah, daripada dirumah kita kosong tidak ada kegiatan lebih baik latihan menjaga kondisi juga,” kata Tantan.

Selain itu, dalam waktu dekat Persib akan melakoni laga tandang dengan melawan Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6). Persiapan sejak jauh-jauh hari pun harus dilakukan agar hasilnya maksimal.

“Walau menang, kalah atau draw selama ada persiapan ya itu akan kita perbaiki untuk laga berikutnya, kita selalu evaluasi untuk ke depannya juga,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …