Pembakar Kantor Kejati Jabar Dilarikan ke RS Gara-gara Ini

Ruangan aula dan ruangan rapat Kejati Jabar nampak pora-poranda setelah hangus dibakar 'DS', Minggu (5/6) di Jalan R.E Martadinata, Kota Bandung. (asep rahmat)

Ruangan aula dan ruangan rapat Kejati Jabar nampak pora-poranda setelah hangus dibakar 'DS', Minggu (5/6) di Jalan R.E Martadinata, Kota Bandung. (asep rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terkena stroke, tersangka pembakaran kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, DS, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Pasca penahanan di Mapolrestabes Bandung, kondisi kesehatan pria berusia 58 tahun itu tiba-tiba memburuk.

“Terkena stroke, DS kami bawa ke RS Sartika Asih, tadi malam,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto di Bandung, Selasa (7/6).

Di rumah sakit, DS, menjalani beberapa tes kesehatan, dan rencananya sore ini DS akan pulang dari rumah sakit.

“Statusnya masih tahanan kami, di rumah sakit juga ia dijaga personel karena sifatnya dititipkan,” kata Kapolrestabes.

Seperti diketahui, DS melakukan aksi pembakaran terhadap kantor Kejati Jabar pada Minggu (5/6). DS berhasil lolos dari pengamanan lembaga adhyaksa itu setelah melemparkan bensin dan membakar aula rapat Suprapto di lantai dua.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Polisi Winarto mengaku belum menerima permintaan penangguhan penahanan yang diajukan kuasa hukum DS.

“Pengajuan penangguhan belum ada. Kalaupun memang ada, mungkin akan kita pertimbangkan, yang bersangkutan layak ditangguhkan atau tidak,” ujar Winarto.

Seperti diketahui, DS melakukan aksi pembakaran terhadap kantor Kejati Jabar pada Minggu (5/6). Dia seorang diri berhasil lolos dari pengamanan lembaga adhyaksa itu dan melemparkan bensin dan membakar aula rapat Suprapto di lantai dua. Alasan melakukan pembakaran, karena DS kecewa dengan kinerja jaksa selama ini. (rm)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …