Sudah Terbiasa dengan Pertandingan Bulan Puasa

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan melakoni empat laga selama bulan puasa ini. Masing-masing melawan Bhayangkara Surabaya United (11/6), Mitra Kukar (18/6), Persegres (25/6) dan PSM Makasar (2/7).


Kapten tim Persib Atep menilai tidak ada masalah dengan pertandingan dibulan puasa. Sebab kita pernah melakukanya pada beberapa tahun kebelakang.

“Kita pernah melakukan ini tidak ada masalah, walau sedikit terganggu ibadah puasanya tapi rata-rata juga kan situasi ini pernah kita alami sebelumnya,” ucap pemain asal Cianjur ini.

“Kita jaga waktu makannya karena pertandingannya kan setelah buka. Saya yakinlah walau seperti itu kita bisa menjaga,” lanjutnya.

Untuk menjaga performa sendiri, pemilik nomor punggung 7 ini selalu memanfaatkan waktu di siang hari untuk beristirahat.

“Karena kita tahu malamnya kebanyakan kurang tidur, mau ga mau kita gunakan waktu istirahat untuk mengumpulkan energi biasanya jam buka itu, nafsu untuk makan banyaknya kan. Sangat besar, itu harus dijaga agar pas di pertandingan gak kekenyangan,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds