Persib Banyak Pilihan di Lini Pertahanan

_dejan_antonic

_dejan_antonic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tembok pertahanan Persib Bandung boleh dikatakan cukup tangguh selama mengarungi TSC A. Dari lima pertandingan yang dilakoni, gawang I Made Wirawan hanya mampu ditembus dua kali.


Selain itu semakin padunya duet bek tengah Purwaka Yudhi dan Vladimir Vudjovic mampu menopang sang kiper untuk tidak kebobolan lebih banyak.

Namun bek jangkung Vladimir Vudjovic dipastikan absen pada saat melawan Bhayangkara Surabaya United. Sebab Vlado -sapaannya, mendapatkan hukuman satu kali dilarang bertanding karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Meski tidak akan diperkuat Vlado, sang pelatih Dejan Antonic cukup percaya diri dengan barisan pertahanan yang dimiliki Maung Bandung.

Sebut saja Hermawan yang memang cukup senior di kancah sepak bola nasional. Ada pula Rudolf Yanto Basna, yang sempat menyandang gelar pemain terbaik kala masih memperkuat Mitra Kukar di Piala Jendral Sudirman (PJS), pada Januari 2016 lalu.

“Kita ada Basna dan ada Hermawan, kita sudah sering mencoba mereka jadi tidak ada masalah,” ujar Dejan.

Persib juga memiliki Jujun Saepuloh, jebolan Diklat U-21 yang pada musim 2016 ini direkrut tim senior. “Kita punya banyak pemain muda, tapi kalau sekarang semua mulai diturunkan kita harus hati-hati,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

POJOKBANDUNG.com- Kecelakaan transportasi umum kembali terjadi. Jika tadi pagi melibatkan 2 bus TransJakarta. Kali ini kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) …