Masuki Ramadhan Pemkot Tutup Tempat Hiburan Malam

Razia tempat hiburan malam. Foto ilustrasi

Razia tempat hiburan malam. Foto ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memasukui Ramadhan, Pemerintah Kota Bandung memastikan akan menutup semua tempat hiburan malam. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang menghadiri pemusnahan botol miras beberapa waktu lalu mengungkapkan, pihaknya akan menutup tempat hiburan malam di Kota Bandung selama Ramadhan.


“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk terus melakukan pengamanan selama Ramadan,” jelasnya kepada wartawan, belum lama ini.

Selain itu, Ridwan Kamil mengungkapkan, dirinya akan turun tangan untuk ikut melakukan operasi razia tempat hiburan malam selama Ramadhan.

“Tidak hanya mengandalkan Polrestabes Bandung dan Satpol PP saja, saya juga akan turun langsung untuk ikut merazia lokasi pelaku yang masih pada nakal beroperasi,” ungkapnya.

Ridwan Kamil menambahkan, dirinya menginginkan Kota Bandung menjadi daerah yang memiliki tutur serta akhlak yang baik. Bahkan, harus menjadi daerah percontohan.

“Saat ini sudah menerapkan magrib mengaji di Bandung, jadi program ini semoga bisa semakin efektif selama Ramadhan,” tutupnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds