Uji Coba Persib Vs Persikotas, Bobotoh Bakal Padati Stadion Wiradadaha

Bobotoh Persib. Foto: Ilustrasi

Bobotoh Persib. Foto: Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, TASIK–  Lapangan kebanggaan Kota Tasikmalaya Stadion Wiradadaha diprediksi akan dipadati para bobotoh dari wilayah Priangan Timur saat di gelarnya pertandingan Persikotas vs Persib Bandung pada Sabtu (4/6).


“Saya harap semua pihak ikut mengamankan jalannya pertanding nanti, agar bisa menikmati pertandingan dengan nyaman dan aman,” ujar Manajer Persikotas H Jaka.

Menurutnya, dalam pertandingan bertajuk persahabatan tersebut rencananya seluruh pemain inti Persib Bandung akan hadir di kota berjuluk Kota Santri ini. ”Informasi terakhir semua pemain akan hadir, full team. Hanya minus pelatih Dejan Antonic,” paparnya.

Dia menambahkan dengan digelarnya pertandingan Persikotas vs Persib dapat menggeliatkan kembali sepakbola di Kota Tasikmalaya yang kini mulai pudar.

”Ke depan Persikotas ini minimal sebesar PSGC Ciamis, ini awal bagus merangsang kembali minat masyarakat kepada sepakbola,” ungkapnya.

Pelatih Persikotas Sahala Saragi mengungkapkan dirinya sangat bangga Pemerintah Kota Tasikmalaya bisa mendatangkan Persib. “Ini bukti nyata bahwa pemkot kini peduli terhadap sepakbola,” paparnya.

Untuk itu, pihaknya melakukan berbagai persiapan baik latihan rutin melatih fisik, teknik dan mental serta pertandingan uji coba. Dari 21 pemain Persikotas akan diseleksi menjadi 18 pemain yang akan berhadapan dengan Persib.

“Kami menargetkan hasil realistis, minimal tidak kalah mutlak dari Persib dan kita akan menunjukkan permainan yang menghibur,” tuturnya.

Sekretaris Persikotas Drs H Dadang Abdul Fatah MP mengatakan dari laporan terakhir saat ini tiket yang sudah terjual mencapai 5 ribu.  “Jadi tiket ini baru bisa ditukar hari Jumat dan Sabtu di Stadion Wiradadaha,” ujarnya.

Pembelian tiket sendiri ada di tiga titik diantaranya Markas Gerombolan Viking Jalan Cimulu, Sekretariat Tazmania Jalan Benda dan di depan Stadion Wiradadaha,” tandasnya. (mg14/rga)

Loading...

loading...

Feeds