Persib Banyak Ujicoba, Sergio Sebut Bagus untuk Pemain

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Foto: Khairizal Maris

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung menjalani serangkaian laga ujicoba sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada pekan ke enam TSC A. Ujicoba pertama di hari Rabu melawan Alexis FC dan besok (Sabtu 4/6) melawan Persikotas Kota Tasikmalaya.

Dengan banyaknya ujicoba, striker Persib Bandung Sergio van Diijk menanggapi positif hal tersebut. Sebab dengan banyak laga ujicoba akan semakin mudah adaptasi dengan pemain lain.

“Bagus untuk melihat sejauh mana saya beradaptasi dengan teman-teman,‬” kata pemain naturalisasi ini di Stadion Siliwangi, Jumat (3/6).

Disinggung mengenai kondisinya, Sergio mengatakan semanjak didatangkan kembali manajemen, kondisi dirinya sudah semakin membaik dibandingkan dengan pada saat pertama bergabung.

“Setiap hari kondisi lebih bagus dan fisik naik dan permainan sama teman teman juga bagus dan beruntung masih ada beberapa hari lagi untuk perbaiki permainan kita‬,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …