Kelompok 85 Terus Matangkan Rencana KLB PSSI

Umuh Muhtar

Umuh Muhtar

POJOKBANDUNG.com – KELOMPOK 85 terus mematangkan rencana untuk segera menggelar KLB. Rencananya, dalam beberapa hari ke depan, mereka akan mengadakan pertemuan kembali.


Dalam sebulan terakhir, isu KLB memang semakin kencang. Ini setelah Kelompok 85 mengajukan permintaan KLB kepada PSSI 3 Mei 2016.

Beberapa waktu lalu, anggota Komite Eksekutif, Toni Apriliani, juga mengonfirmasi bahwa paling lambat 90 hari ke depan akan dilaksanakan KLB.

Tentu, hal tersebut akan semakin dimatangkan Kelompok 85. Mereka berencana akan bersamaan menemui PSSI.

“Kami rencananya akan ada pertemuan lagi, teman-teman akan dikumpulkan untuk bertemu langsung dengan PSSI,” kata Umuh Muchtar, salah satu anggota Kelompok 85.

Hal ini merujuk dengan verifikasi yang dilakukan PSSI. Beberapa hari belakangan, PSSI memang mengundang para anggota Kelompok 85 untuk berdiskusi mengenai rencana KLB.

“Jadi, kalau mau diperiksa, sekalian saja semuanya. Tinggal tanya satu per satu, gampang kan? Jadi tak usah dipanggil lima-lima, atau sepuluh-sepuluh, itu malah jadi menghambat KLB,” tandas Umuh. (ies/jpg/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …