Ini Kronologis Siswi SD Ditusuk dan Dibuang ke Jurang setelah Gagal Diperkosa Sang Paman

Tersangka Acil yang mencoba memperkosa dan membunuh siswi SD diamankan di Polrestabes Bandung.  (khairizal maris)

Tersangka Acil yang mencoba memperkosa dan membunuh siswi SD diamankan di Polrestabes Bandung. (khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kejahatan seksual kembali terulang. Tersangka TYN alias Acil (27) mencoba memerkosa dan membunuh korbannya, TN seorang siswi kelas 6 SD di Bandung. Ironisnya, korban TN yang masih berusia 12 tahun itu, adalah keponakan tersangka Acil, warga Kecamatan Ujungberung Bandung.


Acil sempat melarikan diri usai melakukan aksi bejatnya terhadap korban. Namun, kurang dari 24 jam, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Bandung, berhasil menangkap Acil, di kediamannya di Ujung Berung Kamis (2/6). Bahkan, petugas terpaksa menembak betis kiri Acil lantaran mencoba melarikan diri.

Sedangkan, korban TN yang mengalami trauma, dan luka tusukan kini dirawat di RSUD Ujungberung, Kota Bandung.

Aksi bejat Acil dilakukan pada Rabu (1/6) malam lalu. Kala itu, Acil mengajak korban TN pulang dari warnet.

“Sebelum bertemu dengan korban pada Rabu malam, saya minum intisari sebanyak enam botol dengan teman-teman di depan warung internet, tempat korban sedang main,” ungkap Acil.

Diceritakan Acil, sekirar pukul 23.00 Wib, Rabu (1/6), dia mengajak korban untuk pulang. Setelah itu korban pulang dengan dirinya menggunakan sepeda motor. Akan tetapi saat sampai di rumah korban, keadaan rumahnya sudah dalam kondisi terkunci.

“Saya pun menyarankan korban untuk tidur di rumah kosong yang dititipkan pada saya, korban saat itu mengiyakan,” aku Acil.

Ketika berada dalam rumah, Acil menuturkan, kala itu korban bercerita tentang pacar korban. Saat korban sedang bercerita, Acil mengajak korban untuk berhubungan badan.

“Saat itu korban menolak dan menendang kaki saya, saya reflek dan langsung mencekik korban serta memukul wajah korban,” terangnya.

Setelah dipukul, korban tidak bergerak, Acil mengira korban tewas. Di tengah kebingungan, Acil keluar rumah dan menemui rekannya, RRP dan RS. Acil berniat membuang korban ke jurang.

“Keduanya saya mintai bantuan dengan cara, saya ancam untuk tidak berbicara tentang hal ini, jika mereka gak mau ngikuti kemauan saya, mereka juga bakal saya bikin sama seperti korban, begitu ancam saya ke teman saya itu,” tutur Acil.

Singkat cerita, kedua rekan Acil mengikuti kemauan Acil untuk membantu membuang korban. Acil mengatakan, saat itu dia bersama kedua temannya membawa korban ke daerah Cibiru.

“Pas sampai Garung Legok, korban sadar, saya panik saya langsung tusuk dengan pisau yang saya bawa ke leher korban sebanyak dua kali dan langsung melemparkan korban ke jurang, kondisi sekitar saat itu sepi,” ungkapnya.

Setelah itu, Acil langsung pulang ke rumahnya bersama kedua rekannya. Namun tak butuh waktu lama, Kamis (2/6) dini hari, Acil akhirnya ditangkap pihak kepolisian.

“Saya gelap mata, saya juga dalam keadaan mabuk saat itu, saya nyesal,” ucapnya. (nda)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …