Dua Gelandang Persib Ini Jagokan Argentina di Copa Amerika

Robertino Pugliara

Robertino Pugliara

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Rahmad Hidayat menjagokan Argentina untuk berjaya pada gelaran Copa Amerika yang akan berlangsung dari 4 sampi 27 Juni.

Dihuni pemain-pemain kelas wahid, wajar saja jika pengidola Mesut Ozil ini menjagokan Tim Tango dapat digjaya di Amerika.

“Jagoin Argentina, bukan karena pemain sih, saya suka melihat permainannya,” kata Rahmad di Mes Persib, Jumat (3/6).

Sementara itu rekan satu timnya Robertino Pugliara sudah tidak diragukan lagi untuk mendukung Argentina. Sebab negara asal Diego Maradona merupakan tempat kelahiran dirinya.

“Selalu Copa Amerika selalu berat. Harapan Argentina biasa juara tahun ini karena punya materi pemain untuk bisa juara tapi tidak gampang,” ucap Robertino.

Robertino menilai jika perjuangan Lionel Messi dkk untuk merengkuh gelar juara akan sedikit sulit. Karena negara-negara pesaing pun sudah berat untuk dikalahkan.

“Laga-laga di Copa Amerika. Seru untuk nonton. Semua berat seperti Chile, Uruguay, Paraguay,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …