Ultah ke 68, Manajer Persib Umuh Muhtar Dibanjiri Ini

perayaan Ultah Umuh Muchtar. (ferry)

perayaan Ultah Umuh Muchtar. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar sedang berbahagia hari ini, Kamis (2/6). Sebab Pak Haji -sapaan akrabnya, tepat berusia 68 tahun.


Dihari ulang tahunnya ini, Pak Haji kebanjiran ucapan selamat dari beberapa rekan, sahabat dan juga para pemain Persib Bandung.

Ucapan selamat pun datang dari Kapten tim Persib Bandung Atep. Pemain asal Cianjur ini mendoakan agar manajer yang mendampingi Persib sejak tahun 2008 ini selalu diberi kesuksesan.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Haji, semoga panjang umur, diberikan kesehatan kesuksesan lahir bathin,” ucap Atep, Kamis (2/6)

Dimata Atep, sosok yang sudah 8 tahun bersama Pak Haji di tim Persib adalah sosok manajer yang selalu mengayomi para pemainnya. Bahkan Pak Haji sudah seperti orang tua yang selalu memperjuangkan anak-anaknya.

“Sulit menemukan orang seperti beliau, saya berharap diberikan terus kesehatan,” katanya.

Tidak hanya Atep, pemain lain pun mengucapkan selamat kepada Pak Haji melalui akun isntagram masing-masing pemain.

Seperti gelandang Persib Hariono yang mengunggah foto bersama Pak Haji. Dalam foto tersebut mendapat 479 like dengan 5 komentar.

“HBD p.h.umuh yg k_68thn smg panjang umur, sehat & selalu dalam lindunganNya amin2 yra,” tulis akun @gondronghariono.

Pemain lainnya yang mengucapkan selamat melaui akun instagram pribadinya Taufiq. “Wilujeung tepang tahun pak H Ummuh..sehat dan sukses selalu..do’a terbaik buat bapa dan keluarga.. #barokalloh,” tulisnya dalam akun @taufiqpersib. (pra)

Loading...

loading...

Feeds