Piala Eropa, Atep Jagokan Spanyol Copa Amerika Jagokan Brazil

Atep

Atep


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Dua gelaran internasional sepakbola akan dihelat pada bulan juni ini Copa Amerika dan Piala Eropa. Gelaran Copa Amerika akan dihelat pada tanggal 4 Juni sedangkan Piala Eropa akan berlangsung pada 11 Juni.


Tentunya hajatan itu akan menyedot perhatian masyarakat diseluruh dunia. Tidak terkecuali bagi kapten tim Persib Bandung Atep.

Pada Piala Eropa, pemilik nomor punggung 7 itu menjagokan juara dunia 2010 dan juara Piala Eropa tahun 2016.

“Saya jagokan Spanyol untuk juara tahun ini,” kata Atep saat ditemui di Mes Persib, Kamis (2/6).

Alasan dirinya memfavoritkan Spanyol karena di tim Spanyol bercokol nama Andrea Iniesta. Tapi pemain Barcelona tersebut bukan pemain pavorit dirinya.

“Kalau favorit engga, tapi saya suka cara permainan Iniesta, karena dia bermain barcelona banget, itu Spanyol banget,” ujarnya.

Untuk Copa Amerika, pemain asal Cianjur ini menjagokan Brasil untuk keluar sebagai pemenang kompetisi sepakbola antar negara di benua Amerika ini.

“Di Copa Amerika saya menjagokan Brasil. Alasannya senang melihat cara bermainya dan kultur sepakbola yang kental bukan gara-gara pemainnya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …