Lahannya Disita, Aktivitas Pegawai di Kantor Dinas Peternakan Jabar Lumpuh

Juru sita dan ahli waris berhasil menduduki kantor Dinas Peternakan Jabar di Jalan Ir H Juanda, Kamis (2/6). (nida khairiyah)

Juru sita dan ahli waris berhasil menduduki kantor Dinas Peternakan Jabar di Jalan Ir H Juanda, Kamis (2/6). (nida khairiyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Aktivitas kantor Dinas Pertenakan Provinsi Jabar di Jalan Ir H Juanda, Bandung menjadi lumpuh total karena adanya eksekusi lahan yang dilakukan juru sita Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 A, Bandung, Kamis (2/6). Konon, ratusan pegawai Dinas Pertenakan Provinsi masih berada di dalam kantor ketika eksekusi lahan kantor dinas tersebut dibacakan.


Pantauan di lapangan, kedua pintu gerbang ditutup ketika juru sita PN Bandung membacakan eksekusi. Satuan pengamanan dan Satpol PP Provinsi Jabar menjaga ketat kantor yang berdiri di atas lahan sengketa tersebut.

Saat eksekusi, tidak terlihat aktivitas pegawai Dinas Peternakan Jabar. Tak ada satupun yang bisa masuk ke dalam kantor kecuali aparat keamanan. Namun satpam bertutur jika sebagian pegawai masih berada di dalam kantor meski kantornya saat itu akan dieksekusi.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …