Jika Dipercaya Pelatih, Begini Kata Basna

basna (ferry)

basna (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek asing Persib Bandung Vladimir Vudjovic dipastikan absen pada saat Persib bertandang ke Surabaya untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United. Vlado -sapaan Vudjovic- absen akibat akumulasi kartu kuning yang didapatnya.


Sebagai ganti Vlado, bercokol dua nama yang biasa menempati posisi bek tengah. Masing-masing Hermawan dan Yanto Basna. Salah satu diantara pemain itu akan berpasangan dengan Purwaka Yudi untuk menjaga benteng pertahanan Maung Bandung.

Bek muda Persib Yanto Basna mengaku tidak akan kesulitan untuk berduet dengan Purwaka Yudi. Ia mengatakan tinggal mengembalikan pemikiran saja dari bek kanan menjadi bek tengah.

“Tidak sulit untuk beradaptasi dengan Mas Purwaka, saya hanya kembalikan pemikiran saja dari bek kanan beda sedikit tapi ke tengah sudah biasa saya lakukan, hanya dengan siapa nanti diturunkan, kita komunikasi saja,” ucap pemain asal Papua itu.

Jika ditunjuk menggantikan posisi Vladimir nanti, pemilik nomor punggung 31 ini sangat antusias. Sebab selama ini dirinya hanya duduk menghiasi bangku cadangan.

“Ada lah, klo dikasih kepercayaan apalagi momen ini kan jarang yah, jadi saya akan manfaatkan sebaik mungkin,” kata pemain terbaik pada turnamen Piala Jendral Sudirman ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …