Ini Harapan Manajer Persib Diulang Tahun ke-68

perayaan Ultah Umuh Muchtar. (ferry)

perayaan Ultah Umuh Muchtar. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hari Rabu (2/6) merupakan hari yang spesial bagi manajer Persib Bandung Umuh Muhctar. Sebab tepat hari ini Umuh genap berusia 68.


Di usia yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi semua keinginan manajer yang akrab disapa Pak Haji ini sudah tercapai. Dimulai dari keluarga maupun karir.

“Alhamdulillah semua sudah terwujud, sebagai manajer Persib pun sudah membawa gelar untuk Persib itu patut kita syukuri. Sekarang hanya minta panjang umur sama Allah,” kata Pak Haji di salah satu hotel ternama di Bandung, Rabu (2/6).

Tepat di hari ulang tahunnya ini, pak haji berharap agar Persib kembali sukses seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Harapan sih pastinya Persib kembali juara,” katanya.

Acara perayaan ulang tahun ke 68 ini dihadiri oleh seluruh pemain Persib Bandung, ofisial tim, jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Tim Persib Bandung secara khusus membawa kue ulang tahun berukuran kurang lebih 40×40 cm. Dimana kue itu berhiaskan wajah Pak Haji yang melambaikan tangan. Orn\men sendiri bernuansa warna biru warna khas Persib Bandung. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …