Dekati Ramadan, Polres Cimahi Giat Razia Miras Ilegal

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang Ramadan, Polres Cimahi dan sejumlah Polsek lainnya mulai gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat).


Seperti yang dilakukan Polres Cimahi, Rabu (2/6) malam, petugas melakukan razia minuman keras di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Wakil Kapolres Cimahi, Kompol Lukman Syarif, dari hasil operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa jerigen minuman oplosan yang dijual bebas.

“Ternyata sampai saat ini masih ada saja penjual yang bandel menjual miras. Padahal, bila dikonsumsi masyarakat akan sangat berbahaya,” ujar Lukman, saat ditemui di Jalan Raden Demang Hardjakusuma, Kamis (2/6).

Menurut Lukman, operasi pekat tersebut sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu, dan akan terus dilakukan hingga bulan suci Ramadan.

“Kami sudah mengamankan barang bukti berupa miras oplosan, ada beberapa jerigen, tapi rincinya kami belum rekap karena operasinya sampai saat ini masih terus berlangsung,” katanya.

Selain Polres Cimahi, lanjut Lukman, jajaran Polsek di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) pun melakukan operasi serupa.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …