Jelang Libur Panjang, Objek Wisata Mulai Diserbu Pengunjung

curug jodo Subang

curug jodo Subang

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Jelang libur panjang sekolah dan memasuki bulan Puasa (Ramadan) kawasan wisata di Kabupaten Subang mulai diserbu pengunjung, khususnya dari wilayah Subang Selatan.

Dari pantuan Rabu (1/6) di sejumlah lokasi objek wisata alam seperti di wisata pemandian air panas Sari Ater masih menjadi tempat wisata favorit bagi pengujung dari berbagai daerah. Mereka menghabiskan masa libur panjang bersama keluarganya.

pengunjung Ciater Subang ramai.

pengunjung Ciater Subang ramai.

“Kami sekeluarga menyempatkan waktu mendatangi tempat objek wisata .Apalagi saat ini bertetapan dengan jelang libur anak sekolah, ya liburan bareng anak- anak kan lebih menyenangkan,” ujar Dodi, pengunjung asal Depok. ( anr)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …