Tantan Antusias Sambut Pertandingan di Bulan Puasa

Tantan

Tantan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana kompetisi vakum usai jatuhnya sanksi dari FIFA, tahun 2016 ini bulan puasa akan tetap menggelar kompetisi ISC.

Winger Persib Bandung Tantan menyambut baik dengan adanya pertandingan yang digelar pada bulan puasa. “Pas puasa juga masih ada latihan, kita anggap saja sebagai ngabuburit, daripada di rumah tidak ada kegiatan,” ujarnya di Mes Persib, Selasa (31/5).

“Ya tetap semangat apalagi liganya berjalan. Adaptasi gak masalah, karena pas puasa ada latihan juga,” lanjutnya.

Sementara itu pelatih Persib Dejan Antonic menilai Persib sudah tau apa yang akan dipersiapkan untuk menghadapi latihan dan pertandingan pada bulan puasa.

“Sejujurnya ini cukup sulit bagi pemain, karena mereka baru bisa buka puasa di jam stngah 6, dan kita harus mengatur kembali latihan, main di pertandingan, saya yakin tidak hanya Persib tapi juga tim lain, dan sya juga percaya Persib sudah tahu apa yang perlu dipersiapkan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …