Saat Hendak Perkosa Korban, Kemaluan GS Susah Berdiri

Dua tersangka kasus perkosaan digelandang petugas Polrestabes Bandung. (nida)

Dua tersangka kasus perkosaan digelandang petugas Polrestabes Bandung. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tersangka pemerkosaan GS (24) dan IR (42) akhirnya dicokok polisi tak lama setelah melakukan aksi bejatnya terhadap gadis IH (22).


Kedua pelaku berprofesi sebagai sopir dan kernet bus di Terminal Leuwi Panjang. Sebenarnya, pelaku tak hanya IR dan GS namun masih ada seorang lagi yaitu W yang masih DPO polisi hingga saat ini.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto mengatakan, kasus pemerkosaan yang menimpa IH, terjadi pada Minggu (29/5) dini hari.

Kabag Humas Polrestabes Bandung AKBP Reni Martha Herr memperlihatkan barang bukti kasus perkosaan di Mapolrestabes Bandung. (nida)

Kabag Humas Polrestabes Bandung Reny Martha Herr memperlihatkan barang bukti kasus perkosaan di Mapolrestabes Bandung. (nida)

“Jadi korban IH yang hendak pulang ke daerah Garut sepulang main, terpisah dengan rekan-rekannya di terminal Leuwi Panjang. Kemudian saat korban dan rekannya berpisah, bertemu dengan pelaku IR dan pelaku W (DPO),” ungkapnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung, Selasa (31/5).

Winarto menjelaskan, IR membujuk korban agar pulang saat pagi. Korban pun menyanggupi dibawa pelaku ke dalam bus.

“Setelah korban berada di dalam bus, IR langsung melakukan aksi bejatnya terhadap korban. Korban sempat melawan namun IR membentak dan mengancam korban,” jelasnya.

Winarto menuturkan, karena takut akhirnya korban pasrah dan terpaksa melayani nafsu bejat IR.

Melihat korban sudah tak berdaya, pelaku W dan GS datang ke dalam bus dan turut menyetubuhi korban.

Hanya saja pelaku GS saat menyetubuhi korba, cuma sebentar saja. Soalnya, kemaluan GS saat mau dipake, susah ‘berdiri’. Tersangka GS akhirnya mencabut burungnya dan mengeluarkan spermanya di luar.

“Setelah ketiga pelaku meninggalkan korban, IH saat itu langsung melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat,” tuturnya.

Mendapatkan informasi dari korban, kurang dari dua jam petugas langsung datang ke lokasi kejadian pekosaan dan mengamankan kedua pelaku.

“Dua orang kita amankan, dan satu lagi masih DPO,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti yaitu, satu potong celana dalam, satu potongan bra, satu potong kaos, satu potong jaket, dan satu celana jeans.

Sementara, IR mengaku sebelum melakukan pemerkosaan dia dan tiga rekannya sempat mengkonsumsi minuman keras

“Korban gak minum, hanya kita bertiga saja yang minum,” katanya.

Kini kedua tersangka telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolrestabes Bandung. Atas perbuatannya IR dan GS diganjar pasal 285 Jo 286 KHUPidana dengan ancaman 12 tahun penjara.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …