Kasus Mahasiswa Bunuh Ibu Kos Direkonstruksi, Begini Reaksi Keluarga Korban

Rekonstruksi pembunuhan ibu kos di Jalan batik Jonas, Bandung. (nida)

Rekonstruksi pembunuhan ibu kos di Jalan batik Jonas, Bandung. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Susanti Lambria Tobing (42) pengelola rumah indekos yang berlokasi di Jalan Batik Jonas, Selasa (31/5) pagi.


Pantuan wartawan, pukul 09.54 Wib proses rekonstruksi disaksikan keluarga korban dengan pengawalan petugas dari kepolisian Polrestabes Bandung serta Polsekta Cibeunying Kaler di dalam rumah kos berlantai dua tersebut.

Saat pelaku Michael (18) digiring petugas masuk ke dalam rumah, terlihat beberapa kerabat korban menangis menahan haru.

Pelaku melakukan 14 adegan, di dalam kamar kos dibantu dua orang pemeran pengganti korban dan saksi.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan, Susanti Lambria Tobing (42) tewas dengan luka tusukan akibat benda tajam di rumah kos Jalan Batik Jonas Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, pada Minggu (10/4) sekitar pukul 04.30 Wib.

Susanti sempat dilarikan ke RS Santo Yusuf Bandung, untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan.

Berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian sempat terdengar suara jeritan dari kamar korban. Tidak lama kemudian keluar seorang laki-laki dari kamar korban mengenakan penutup wajah, sambil membawa sebilah golok dan satu buah tas selendang warna coklat yang diduga milik korban.

Pria tersebut yaitu Michel, seorang mahasiswa yang tinggal di tempat kos yang sama. Selanjutnya, Michael pergi meninggalkan indekos dengan menenteng tas ransel warna merah.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …