Pemerkosa Cewek Buruh Pabrik Wig Bawa Lari Perhiasan dan Celana dalam

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi masih memburu pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Heti Sulastri (19) warga Kampung Leuwi Keked, Desa Berkah, Kecamatan Bojong Genteng, Sukabumi, Jawa Barat. Mayat karyawati pabrik wig itu ditemukan dalam kondisi tanpa celana dan wajah tertutup bedcover di rumahnya kemarin, Minggu (29/5).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Gilang Prasetya mengatakan, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Bahkan begundal itu sedang diburu. “Tersangka sudah dalam pengejaran dan ciri-cirinya diketahui. Diharapkan penangkapan tersangka tidak perlu membutuhkan waktu yang lama,” jelas Gilang, Senin (30/5).

Gilang Prasetya mengungkapkan, pada pukul 07.00 WIB anggota Polsek Bojongenteng menerima laporan adanya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), dan dugaan pemerkosaan. Polisi lantas melakukan pengamanan TKP dan kini polisi telah memanggil saksi-saksi untuk melengkapi keterangan bahan penyidikan.

Ia membenarkan jika ada barang milik korban yang hilang berupa perhiasan dan handphone. Adapun hasil outopsi belum lengkap namun korban dipastikan tewas karena dugaan kehabisan napas.

“Dari barang yang hilang ini kerugiaan ditaksir Rp 5 jutaan. Kita masih mendalami dugaan-dugaan. Kami belum bisa memastikan hal tersebut masih lakukan penyelidikan untuk menentukan jumlah pelaku serta motifnya. Saat ini sudah ada empat orang saksi dari keluarga terdekat yang diminta keterangan dan saat ini pun masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Gilang.

Mengenai hilangnya pakaian dalam yang dikenakan korban, Gilang menyatakan masih dalam pendalaman. “Untuk sementara memang seperti itu keterangan dari ibu korban masih kita telusuri. Soal pelaku, tentu kami sedang melakukan pengejaran,” singkatnya. (skb/dea/pojokjabar/dil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds