Korem 064/MY dan Bank Bjb Bergandengan Tangan

POJOKBANDUNG.com, SERANG–Kemeriahan peringatan HUT Kodam III/Slw dan HUT Korem 064/MY semakin sempurna dengan menggandeng Bank Jabar Banten (bjb) yang juga berulang tahun ke 55 dengan menggunakan gowes fun, walk fun dan acara puncak panggung gembira menghadirkan Cangcuters, Regina, Bebi Zie serta D’ mojang di Alun – alun Barat Kota Serang, Minggu (29/5).


Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan mengatakan di usia yang ke 55 tahun ini, Bank bjb akan senantiasa membuktikan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam Pembangunan Nasional. “Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu membangun Indonesia memahami Negeri dan Bank BJB juga berhasil meningkatkan kualitas asetnya mencapai Rp 98,7 triliun sepanjang kuartal I Tahun 2016, “ ujar Irfan.

Di tempat yang sama Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, SE juga mengatakan bahwa Kodam III/Slw dan Korem 064/MY dan Polda Banten bersinergi dengan pemerintah daerah selalu berbuat yang terbaik untuk senantiasa mendorong pembangunan di Provinsi Banten dan seluruh lapisan masyarakat Banten menuju Banten yang Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat.

Sedangkan Asda II Provinsi Banten Hj Eneng Nurcahyati yang mewakili Gubernur Banten, mengapresiasi agenda kegiatan yang digawangi Bank BJB dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang bekerja sama dengan Korem 064/MY. “Melalui kebersamaan ini saya mengucapkan terimakasih Bank BJB, Kodam III/Slw dan Korem 064/MY yang telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Banten,” ungkapnya.

Hj Eneng percaya nilai-nilai budaya yang menjadi andalan Bank BJB yaitu Go Spirit, Service Excellent, Respect dan Trust akan mengantarkan Bank BJB menjadi lebih baik lagi.
“Apalagi di dukung oleh kesiapan pertahanan dan keamanan oleh Kodam III/Slw dan Korem 064/MY serta jajaran Polda Banten,“ tambahnya.

Dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun ini BJB memanjakan seluruh yang hadir dengan doorprise berupa Umroh, sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya bagi yang beruntung. Turut hadir di acara puncak tersebut Ketua DPRD Provinsi Banten, Kapolda Banten, Dangrup I Kopassus yang diwakili Danyon II, Wali Kota Serang, Direksi Bank BJB, Para Pimcab dan Perwakilan Sumatra, Dirut Radar Banten, Para Pimpinan TNI Polri dan seluruh lapisan masyarakat Banten yang mengikuti acara fun bike dan fun walk. (Penrem 064/MY, Pendam III/Slw).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …