Bobotoh Makin Gerah, Tuntut Dejan Antonic Mundur

bobotoh

bobotoh

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB-– Posisi Dejan Antonic sebagai pelatih Persib Bandung mulai digoyang oleh suporter. Bobotoh dan Viking yang tidak lain adalah pendukung setia Persib mulai gerah dengan kinerja pelatih asal Serbia tersebut di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) –A.

Betapa tidak, sampai di pekan kelima kompetisi ISC-A, Maung Bandung—julukan Persib— baru mengoleksi satu kemenangan serta empat kali bermain imbang.

Kondisi tersebut membuat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu harus berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan hanya baru mengoleksi tujuh poin.

Nah, puncaknya kekesalan Bobotoh dan Viking tersebut mulai tergambarkan saat Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dua hari lalu.

Karena tidak mampu lagi menahan kekecewaan, tanpa komando, para suporter pun berteriak, “Dejan Ganti – Ganti Dejan” dari atas tribun.

Teriakan resistensi kepada mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) tersebut tidak hanya sekali, namun berkali-kali selama satu menit.

“Ini tim besar, materi pemain yang ada di Persib juga memiliki kualitas di atas rata-rata. Tapi, kalau tim hanya bisa meraih hasil seperti ini – ini saja, lalu yang salah siapa? Apakah semua pemain harus diganti, kan tidak,” keluh Yana Umar.

Pria yang juga salah satu dirigen sekaligus pentolan Viking tersebut menambahkan, dua kali gagal meraih poin penuh dalam pertandingan kandang adalah hasil yang tidak bisa lagi ditolerir.

Apalagi untuk tim sekelas Persib yang dihuni oleh pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata serta memiliki jam terbang level nasional yang cukup tinggi.

“Jujur saja, kami sangat kecewa. Dua kali seri di kandang bukan hasil yang bagus. Karenna seharusnya bisa mengoleksi enam poin, eh ini hanya bisa dapat dua poin,” keluh Yana kepada Jawa Pos Radar Bandung.

“Kalau hanya bisa begini saja, lantas bagaimana kita bisa berbicara tentang target di musim ini,” timpalnya.

Sebelum bermain imbang dengan Madura United, Persib juga harus berbagi poin saat menjamu Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana mereka.

Ketika itu, Laskar Wong Kito—julukan Sriwijaya FC—nyaris menang sebelum striker Persib, Tantan berhasil memberikan gol penyeimbang pada masa injury time. (pra/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …