7 Poin Lima Laga, Hasil Cukup Memuaskan bagi Bek Persib Ini

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hasil kurang memuaskan ditorehkan Persib Bandung pada ajang TSC A. Dari lima laga tim besutan Dejan Antonic ini menuai empat kali hasil seri dan satu kali memenangkan laga.


Dengan hasil tersebut, Persib mengumpulkan poin 7. Sedangkan untuk posisi klasemen sampai dengan Senin (30/5), Hariono dkk menduduki posisi ke 8. Bek sayap Persib Tony Sucipto menanggapi hasil tersebut dengan rasa syukur. Sebab progres ke arah lebih baik terus ditunjukan ia dan rekan-rekan.

“Ya alhamdulilah sih, tapi meskipun ga pernah kalah patut syukurin karena progresnya mulai ada peningkatan,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Senin (30/5).

Alasannya, dengan skuat yang berubah hampir 50 persen pasca juara tahun 2014, butuh proses yang tidak gampang untuk sebuah kesuksesan.

“Saya dari awal pernah bilang tim ini tim baru dengan beberapa materi yang baru juga yang lebih dari 50 persen dan pondasinya masih kita cari, makanya kita masih membutuhkan proses untuk jadi yg terbaik,” kata pemilik nomor punggung 6 ini.

Pemain asal Surabaya ini pun tidak menampik jika hasil tersebut bisa lebih membangkitkan motivasi dirinya. “Karena aku pemain belakang dengan poin segitu dengan tanpa kalah ya bagus, apalagi cleanshit tiga kali,” pungkasnya. (pra

Loading...

loading...

Feeds