Korem 063/SGJ Gelar Tausiyah dan Dzikir Akbar

mamah Dedeh

mamah Dedeh

 


POJOKBANDUNG.com, CIREBON–Ribuan masyarakat yang terdiri dari wilayah Cirebon dan sekitarnya berbondong-bondong mendatangi Tausiah dan Dzikir Akbar, yang dibawakan Mamah Dedeh dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kodam III/Siliwangi dan menyambut datangnya bulan Ramadan di lapangan Makorem 063/SGJ jl Brigjen Darsono no 45 By Pass Cirebon, Minggu (29/5).

Acara Tausiyah dan Dzikir akbar yang diselenggarakan oleh Korem 063/SGJ dan Yayasan Baitul Ilmi, dengan menghadirkan Mamah Dedeh sebagai penceramah, yang bertujuan sebagai wahana untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar sesama umat, memperkokoh tali silaturahmi dan hubungan baik antara masyarakat dan TNI.
Komandan Korem 063/ SGJ, Kolonel Inf Bahram dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud Korem 063/ SGJ mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu Hj Mamah Dedeh menyampaikan, manusia yang beruntung adalah dimana hari ini lebih baik dari kemarin dan sebaliknya manusia yang rugi adalah hari ini lebih buruk dari hari kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 063/SGJ Letkol Kav Teguh Prayitno, Dandim Jajaran Korem 063/SGJ, Pimpinan Majelis Ta’lim Baitul Ilmi Hj Fifi Sopiah Effendy, Unsur FKPD wilayah Cirebon, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Penrem 063/SGJ, Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …